Rumor Donnarumma Tak Betah Main di PSG

Rumor Donnarumma Tak Betah Main di PSG

Rumor Donnarumma Tak Betah Main di PSG – Penjaga gawang baru Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, menyikapi rumor yang menyebutkan dianya tidak kerasan bermain bersama club anyarnya itu. Tanggapan tidak tersangka juga diberi Donnarumma yang akui malah tergelitik dengar berita itu. Seperti dijumpai, isu masalah Donnarumma yang tidak kerasan ada di club asal kota Paris itu ramai berembus dalam beberapa saat paling akhir. Menyikapi hal itu, pemain Tim nasional Italia itu cuman dapat ketawa.

Semua isu ini sendiri ada karena kompetisi Donnarumma dengan Keylor Navas menjadi penjaga gawang khusus PSG. Donnarumma dipandang tidak suka sesudah harus semakin banyak habiskan waktunya di kursi cadangan.Donnarumma juga sanggup menunjukkan kekuatannya sesudah sukses tampil cemerlang di kiprahnya Liga Champions bersama PSG. Pemain berumur 22 tahun itu juga akui suka jadi pemain Les Parisiens -julukan PSG.

Rumor Kiper Gianluigi Donnarumma Tak Betah Main di PSG

Rumor Donnarumma Tak Betah Main di PSG

Donnarumma Tidak Suka Cuman Hangatkan Kursi Cadangan di PSG, Juventus Siap Bajak”Kritikan atas opsi saya tiba ke Paris? Saya cuman ingin ketawa,” tutur Donnarumma, dikutip dari Goal International, Rabu (29/9/2021).”Saya suka di PSG, dan saya ketawa saat membaca semua omong kosong mengenai saya ini. Mengagumkan bermain dengan semua juara ini,” tambah bekas pemain AC Milan itu.

Donnarumma Paparkan Kunci Sukses PSG Taklukkan Manchester City di Liga ChampionsDonnarumma juga memperjelas jika dianya benar-benar tidak mempunyai permasalahan sepanjang ada di PSG. Pemain bernomor punggung 50 itu menyebutkan jika PSG selalu memberi dukungan.”Tidak ada permasalahan, saya suka ada di sini. Saya mempunyai (club) yang selalu memberikan dukungan saya,” terangnya.

Awalnya, Donnarumma tidak pernah bermain di Liga Champions saat bela AC Milan. Dianya juga akui benar-benar suka dengan kesempatan kali ini dan mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang memberi dukungan.

“Berikut bagaimana saya bermimpi kiprah saya di Liga Champions, dan mimpi itu jadi realita. Itu ialah laga yang luar biasa, keceriaan yang mengagumkan,” terang Donnarumma. Saya mengucapkan terima kasih ke semuanya orang yang sudah dekat sama saya, dari ayah saya ke ibu saya, ke kekasih saya,” sambungnya.

Karena kontribusi Donnarumma, PSG sendiri sukses memenangi pertandingan melawan Manchester City di matchday ke-2 babak group A Liga Champions 2021-2022. Pertandingan yang berjalan pagi hari barusan itu usai dengan score 2-0.

Rumor Donnarumma Tak Betah Main di PSG
Scroll to top